LDII Sulsel-Kodam XIV Hasanuddin Sebar 1.200 Dosis Vaksin untuk Warga Kota Makassar

  • Whatsapp
LDII Kodam XIV Hasanuddin
Vaksinasi massal kerja sama LDII Sulawesi Selatan dengan Kodam XIV Hasanuddin, Selasa (24/8/2021)

MAKASSAR, DAERAHTERKINI.com – Sebanyak 1.200 dosis vaksin disediakan untuk warga Kota Makassar dalam kegiatan vaksinasi massal. Kegiatan ini wujud kerja sama Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Sulawesi Selatan dengan Kodam XIV Hasanuddin, Selasa (24/8/2021).

“Kegiatan ini merupakan kontribusi LDII dalam membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 dan mendorong terbentuknya herd immunity atau kekebalan komunal,” kata Ketua DPW LDII Sulawesi Selatan Ir Abri MP.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan vaksinasi dibantu staf Kodam XIV Hasanuddin dan pengurus harian serta bagian keanggotaan DPW LDII Sulawesi Selatan. Abri juga mengapresiasi terwujudnya vaksinasi massal yang digelar LDII bekerja sama dengan Kodam XIV Hasanuddin.

“Target vaksinasi sebanyak 1.200 warga dari beberapa kecamatan di Kota Makassar termasuk warga LDII di dalamnya. Ini merupakan semangat dari warga LDII Kota Makassar khususnya bagaimana mereka berkontribusi dan berperan aktif di dalam menjaga kesehatan dari Covid-19. Semoga warga yang mengikuti vaksin bisa terlindung dari penyebaran virus Covid-19 dan bisa terbentuk herd immunity,” harap Abri.

Selain itu, kegiatan ini terwujud sebagai bentuk kesalehan sosial bahwa kemitraan antara LDII dan Kodam XIV Hasanuddin berjalan dengan baik. Sementara kesalehan individu, menurut Abri, pembinaan agama terhadap warga LDII berjalan secara online sesuai dengan program kerja yang telah ditetapkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *