Begini Konsep UMI Ramaikan Hari Kemerdekaan RI 76, Istighosah hingga Kuis

  • Whatsapp
Hari Kemerdekaan
Ketua Panitia Perayaan HUT Republik Indonesia UMI Prof Dr Ir Hattah Fattah MT.

MAKASSAR, DAERAHTERKINI.com – Bagi Universitas Muslim Indonesia (UMI) momen perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-76 tahun ini terbilang spesial. Sebab angka 76 adalah angka yang terbalik dari perayaan Milad UMI yakni 67. Sehingga, jika tahun 2021 adalah HUT RI ke-76 sedangkan UMI ke-67.

Karena cukup spesial, UMI memilih untuk merayakan momen Proklamasi ini dengan cara yang sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Perayaan HUT Republik Indonesia UMI Prof Dr Ir Hattah Fattah MT menyebutkan, pihaknya telah menyusun sejumlah konsep yang akan mewarnai perayaan HUT RI 76 di UMI yang akan jatuh pada hari selasa pekan depan.

“Kegiatan ini akan tetap berlangsung secara online sebab masih di tengah situasi penyebaran Covid-19. Namun sejumlah kegiatan telah kami siapkan mulai dari dzikir hingga sederet lomba,” kata Prof Hattah di ruang kerjanya lantai 9 Menara UMI, Jalan Urip Sumohardjo, Makassar, Jumat (13/8/2021).

Sederet kegiatan itu disebutkan Guru Besar Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) UMI, mulai dari Istighosah kebangsaan, kuis merdeka, hingga lomba Stand Up Comedy.

“Peserta untuk lomba itu akan diikuti oleh delegasi dosen dan karyawan dalam lingkup UMI,” bebernya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *