Dipimpin Wabup, Senkom Gowa Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2020

  • Whatsapp
Senkom Gowa
Senkom Gowa menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lipu 2020 di Pelataran Museum Balla Lompoa, Senin (21/12/2020) pagi.

GOWA, DAERAHTERKINI.com – Wakil Bupati Gowa Abdul Rauf Mallagani memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lipu 2020 di Pelataran Museum Balla Lompoa, Senin (21/12/2020) pagi.

Apel dilaksanakan dalam rangka pengamanan Hari Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021 yang dilaksanakan terhitung sejak tanggal 21 Desember 2020 sampai dengan 4 Januari 2021.

Bacaan Lainnya

Turut hadir jajaran Forkopimda Gowa, Satpol PP, Pemadam kebakaran, Senkom Gowa, instansi terkait serta sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Gowa.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati membacakan langsung amanat serentak Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lipu 2020 dari Kapolri Jendral Polisi Idham Aziz.

“Apel Gelar Pasukan yang diselenggarakan secara serentak di seluruh jajaran ini merupakan momentum penting untuk meninjau kesiapsiagaan personel, melakukan pengecekan sarana dan prasarana pengamanan, serta guna memperkuat soliditas para pemangku kepentingan yang dilibatkan dalam pengamanan Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021,” kata Abdul Rauf mengawali sambutannya.

Dalam kesempatan itu juga diimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, mengingat angka penyebaran Covid-19 di Indonesia trennya kembali meningkat.

“Terima kasih kepada seluruh personel Polri, jajaran TNI, pemerintah daerah, serta para pemangku kepentingan lainnya, yang selama ini telah bekerja dengan sungguh-sungguh dalam memelihara stabilitas Kamtibmas yang kondusif. Saya berharap, kerjasama dan sinergisitas yang sudah terjalin dengan baik ini, dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan,” tutup Abdul Rauf dalam membacakan amanat serentak dari Kapolri. (BS/*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *